Persita Dihantam Badai Cedera

Liganesia  
Pelatih Persita, Widodo C Putro, mengatakan empat pemainnya absen dalam laga lawan Barito Putera di Liga 1 Indonesia. (Twitter/@Persitajuara)
Pelatih Persita, Widodo C Putro, mengatakan empat pemainnya absen dalam laga lawan Barito Putera di Liga 1 Indonesia. (Twitter/@Persitajuara)

LIGANESIA – Persita akan menghadapi Barito Putera di laga pekan ke-33 Liga 1 Indonesia 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Bali, pada Kamis (24/3/2022). Sayangnya, Pendekar Cisadane tidak bisa menurunkan sejumlah pemainnya karena belum pulih dari cedera.

‘’Ada beberapa pemain yang belum bisa diturunkan karena masih cedera, seperti Agung, Syaeful, Taufiq dan Irsyad,’’ kata pelatih Persita, Widodo C Putro, seperti dikutip dari situs resmi klub, Kamis.

• Bara Api di Papan Bawah Klasemen, 4 Tim Bertarung Hindari Degradasi

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

‘’Mereka masih dipantau dalam penyembuhan,’’ katanya. ‘’Jadi, ada pempat pemain yang mungkin belum bisa kami turunkan.’’

• Persib Masih Sakit Hati Sama Persebaya
• Ini Tim Liga 1 Indonesia yang Paling Banyak Cetak Gol Cepat

Widodo mengatakan pemainnya sudah siap menghadapi Barito Putera yang kini ditangani pelatih kawakan Rahmad Darmawan. Persiapan taktik dan fisik sudah disiapkan dengan sangat matang.

Persita pun siap tampil habis-habisan untuk meraih poin penuh, meski posisinya terbilang sudah aman di papan tengah klasemen. Persita kini menempati posisi kesembilan klasemen dengan mengoleksi 39 poin dari 32 pertandingan.

• Persija Bertekad Menutup Kompetisi dengan Manis• Persija Raih Kemenangan di Tengah Upaya Bangkit dari Keterpurukan

Persita tetap mengincar tiga angka guna memperbaiki peringkat klasemennya. ‘’Tentu kami akan fight untuk memperoleh hasil maksimal yaitu kemenangan. Kami juga mau memperbaiki peringkat buat kami. Jadi enggak ada kata lain selain pemain besok itu fighting spiritnya tetap ya,” kata Widodo.

• Pemain Persib Ini Bobol Gawang Persebaya saat Laga Baru Berjalan 38 Detik
• Ada Aura Persis Solo Jelang Bali United Kunci Gelar Juara
• Teco: Misi Bali United Belum Selesai

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image