Ada Aura Persis Solo Jelang Bali United Kunci Gelar Juara

Liganesia  
Bali United membutuhkan satu poin untuk mengunci gelar juara Liga 1 Indonesia 2021/2022. (Twitter/@BaliUtd)
Bali United membutuhkan satu poin untuk mengunci gelar juara Liga 1 Indonesia 2021/2022. (Twitter/@BaliUtd)

LIGANESIA – Bali United hanya butuh satu poin untuk mengunci gelar juara Liga 1 Indonesia 2021/2022. Eky Taufik bertekad mewujudkannya saat menghadapi Persebaya Surabaya di laga pekan ke-33 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, pada Jumat (25/3/2022) malam.

Eky, yang diboyong dari Persis Solo, mengaku termotivasi untuk membawa Serdadu Tridatu merengkuh gelar juara Liga 1 Indonesia 2021/2022. Motivasi tersebut kian menguat usai Bali United sukses mendapatkan tambahan tiga poin ketika mengalahkan Madura United 2-0 pada laga kemarin.

• Bertemu Paul Pogba, Mbappe Bilang: Saya Muak

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

‘’Dari dalam diri saya sendiri pasti ada motivasi untuk membawa Bali United juara. Karena, saya datang ke sini untuk membantu tim Bali United meraih gelar juara lagi,’’ kata Eky, seperti dikutip dari situs resmi klub, Rabu (23/3/2022).

• Teco: Misi Bali United Belum Selesai
• Persija Raih Kemenangan di Tengah Upaya Bangkit dari Keterpurukan

Bek kanan yang didatangkan Bali United dari Persis Solo ini yakin Serdadu Tridatu tengah berada di jalur juara. Ia pun berharap dapat menularkan aura juara yang ia miliki setelah sebelumnya berhasil mengantarkan Laskar Sambernyawa --julukan Persis Solo-- juara Liga 2 Indonesia 2021.

‘’Alhamdulillahnya, sekarang kami masih berada di trek juara. Mungkin aura juara Persis Solo saya bawa ke Bali United dan Alhamdulillah hasilnya positif bagi tim,” ujar Eky.

• Neymar Mabuk di Tempat Latihan PSG
• Alaba, 'Kambing Hitam' Kekalahan Tragis Real Madrid 0-4 atas Barcelona

Serdadu Tridatu hanya butuh satu poin untuk dapat mengukir sejarah sebagai tim pertama yang mampu back to back juara sejak era Liga Indonesia pada 1994. Langkah tersebut harus didahului dulu dengan menghadapi kuat Persebaya Surabaya.

“Insya Allah kami bisa kembali merasakan gelar juara dan kini hanya tinggal satu poin lagi,’’ kata Eky. ‘’Insya Allah melawan Persebaya kami akan juara.’’

• Persib Masih Sakit Hati Sama Persebaya
• Ini Tim Liga 1 Indonesia yang Paling Banyak Cetak Gol Cepat
• Pemain Ini Bobol Gawang Persebaya saat Laga Baru Berjalan 38 Detik

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image