Persib Masih Sakit Hati Sama Persebaya

Liganesia  
Persib Bandung ingin membalas kekalahan mereka atas Persebaya Surabaya di putaran pertama Liga 1 Indonesia. (ligaindonesiabaru.com)
Persib Bandung ingin membalas kekalahan mereka atas Persebaya Surabaya di putaran pertama Liga 1 Indonesia. (ligaindonesiabaru.com)

LIGANESIA – Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-32 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Sabtu (19/3/2022) pukul 20.30 WIB. Pelatih Persib, Robert Alberts, memastikan timnya akan tampil habis-habisan untuk membalas kekalahan 0-3 di putaran pertama.

‘’Kami masih merasakan sakit ketika putaran pertama, bagaimana gol tercipta setelah kami bermain bagus hampir 60 menit,’’ ujar Robert, seperti dikutip situs resmi klub, Sabtu.

• Pemain Persib Ini Bobol Gawang Persebaya saat Laga Baru Berjalan 38 Detik

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Robert merasa sakit hati karena timnya mendominasi permainan. Tapi, Maung Bandung justru yang menelan kekalahan dengan skor telak 0-3.

• Persib, Tim yang Banyak Mencetak Gol Cepat
• Persib Bertekad Akan Mengunci Persebaya

Statistik juga memperlihatkan bahwa Persib unggul dari Persebaya. Namun, kata Robert, Persib lengah sehingga Persebaya mampu mencuri gol.

‘’Saat itu kami tidak punya cukup waktu untuk membalikkan keadaan,’’ katanya. ‘’Sekarang adalah waktunya kami membalikkan keadaan (membalas kekalahan).’’

• Dani Alves: Berilah Kesempatan Messi Kembali ke Barcelona untuk Terakhir Kali
• Ayah Messi Kontak Barcelona, Ingin Akhiri Penderitaan Messi

Kemenangan tidak hanya akan mengobati rasa sakit hati atas kekalahan di putaran pertama. Selain itu, raihan tiga poin juga akan membuat Persib mengunci posisi kedua klasemen.

Maung Bandung kini menduduki posisi kedua klasemen dengan 66 poin dari 31 pertandingan. Posisinya ditempel Persebaya Surabaya yang terpaut 7 angka di posisi ketiga. Jika mampu memenangkan pertandingan malam nanti, posisi Persib sudah tidak lagi bisa dikejar Persebaya dengan dua laga tersisa.

• Koeman: Messi Memang Sengaja Diusir Pergi
• Barcelona Telepon Mohamed Salah, Responnya Sangat Positif
• Dani Alves Sarankan Mbappe Jangan Jadi Pesepak Bola

Kemenangan atas Persebaya juga akan membuka peluang Persib menempel Bali United di pimpinan Klasemen. Serdadu Tridatu, julukan Bali United, masih memimpin klasemen dengan 69 poin.

‘’Dengan mengunci kemenangan pada laga ini, jelas kita mengunci posisi kedua karena tidak akan terkejar lagi oleh tim lainnya yang ada di bawah kami. Kemenangan ini juga akan menunjukan bagaimana trek kami untuk meraih gelar titel masih terbuka,’’ katanya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image