Dani Alves Sarankan Mbappe Jangan Jadi Pesepak Bola

Barca  
Bek sayap Barcelona, Dani Alves, memuji seterunya, Karim Benzema, yang tampil ciamik saat Real Madrid mengalahkan Paris Saint Germain di Liga Champions. (Twitter/@FCBarcelona)
Bek sayap Barcelona, Dani Alves, memuji seterunya, Karim Benzema, yang tampil ciamik saat Real Madrid mengalahkan Paris Saint Germain di Liga Champions. (Twitter/@FCBarcelona)

BARCA – Dani Alves memuji dua musuhnya, Karim Benzema dan Kylian Mbappe, ketika keduanya bertemu di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu. Dalam laga yang digelar pada Kamis (10/3/2022) dini hari WIB tersebut, Benzema sukses membawa Real Madrid mengalahkan Paris Saint Germain dengan skor 3-1.

Meski Benzema adalah musuhnya di lapangan hijau, hal tersebut tidak mampu menghalangi Alves untuk memuji pemain muslim asal Prancis tersebut. Alves, bek sayap Barcelona asal Brazil, menyebut Benzema sebagai pemain yang luar biasa.

• Evra: Mengapa Saya Tidak Boleh Percaya pada Nabi Muhammad?

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

‘’Saya tidak peduli apakah dia pemain Real Madrid, betapa hebatnya Karim Benzema!" kata Dani Alves di akun Instagram.

• Presiden PSG Ngamuk di Ruang Ganti Wasit
• Messi Temukan Pesan Khianat Gerard Pique

Bek kanan Brasil itu juga membahas performa Mbappe. Striker timnas Prancis yang disebut-sebut akan gabung Real Madrid pada jendela transfer musim panas ini memiliki bakat kecepatan yang alami.

"Seorang teman dan mantan rekan setimnya pernah mengatakan kepada saya bahwa pemain yang bisa melaju lebih cepat dari 30 km/jam ini harus berganti profesi," kata seloroh Brasil itu kepada para pengikutnya.

• Patrice Evra: Islam Agama Yang Indah
• Terinspirasi Negeri Muslim, Xavi Hernandez Beri Nama Putrinya

Benzema dan Mbappe yang sama-sama skuad timnas Les Bleus, sama-sama mencetak gol dalam laga kemarin. Mbappe lebih dulu membawa PSG memimpin lewat golnya. Namun, Benzema membalasnya lewat hattrick yang membawa tuan rumah Real Madrid akhirnya menang 3-1.

Los Merengues, julukan Real Madrid, lolos ke babak perempat final dengan agregat 3-2. Mereka sebelumnya kalah 0-1 di leg pertama di markas PSG.

• Mike Tyson: Hidup Hanyalah Sebuah Proses Indah Menuju Kematian
• Sergio Aguero ke Negeri Muslim untuk Tenangkan Diri
• Kisah Maradona dan Jam Rolex Palsu

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image