Patrice Evra: Islam Agama Yang Indah

Corner  

CORNER – Legenda Manchester United, Patrice Evra, menyabut hangat kabar yang menyebutkan Clarence Seedorf telah memeluk agama Islam. Lewat akun Instagramnya kemarin, Evra mengomentari singkat kabar mualafnya mantan gelandang AC Milan tersebut.

‘’Masya Allah, Bro,’’ tulis Evra di kolom komentar.

• Koeman: Messi Memang Sengaja Diusir Pergi
• Pembuktian, Zidane Bikin Frustasi Real Madrid

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dibesarkan di lingkungan keluarga Katolik, Evra sering kali tampil membela Islam. Salah satunya ketika serangan teroris mengguncang Barcelona, Spanyol, pada 2017 lalu.

• Barcelona Temukan Sosok Andres Iniesta pada Diri Bocah 19 Tahun

Banyak yang menghujat Islam selepas aksi serangan teror pada Agustus 2017 lalu. Tapi, Evra yang pernah memperkuat Juventus, Marseille dan West Ham United ini sebaliknya pasang badan membela Islam.

Pesepakbola Prancis itu memposting video di akun Instagram-nya sebagai tanggapan atas serangan teroris Barcelona. Ia menyerukan untuk berhenti membunuh orang yang tidak bersalah.

• Bukan Hanya Pique yang Khianati Messi
• Kutukan Sepak Bola Afrika

Dalam video tersebut, Evra memberitahu orang-orang untuk tidak menyalahkan Islam dan Muslim atas tindakan atau teror yang dilakukan terhadap warga sipil tak berdosa. Evra menggambarkan Islam sebagai agama yang indah.

• Xavi: Barcelona Sangat Menghormati Islam

“Saya tahu apa yang akan dikatakan orang sekarang. Ini adalah Islam, ini adalah perbuatannya orang-orang Muslim. Anda tidak tahu apa-apa tentang agama ini, ini adalah agama yang sangat indah,’’ kata Evra.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image