Bukan Hanya Pique yang Khianati Messi

Barca  
Lionel Messi (Twitter/@FCBarcelona)
Lionel Messi (Twitter/@FCBarcelona)

KARTUMERAH -- Kepergian Lionel Messi dari Barcelona musim lalu mengirimkan gelombang kejutan di seluruh antero dunia sepak bola. Bahkan, saat ini masih banyak yang bertanya-tanya bagaimana klub bisa membiarkan situasi keuangan mereka memburuk sampai-sampai mereka harus melepaskan bintang terbaik mereka Lionel Messi.

Presiden Barcelona, Joan Laporta, disebutkan telah mencoba menempuh berbagai upaya untuk mempertahankan Messi. Namun, laporan di Spanyol memunculkan isu tak sedap bahwa Messi dikhianati bek Gerard Pique.

Bintang Barcelona ini Membenci Lionel Messi
Messi Temukan Pesan Khianat Gerard Pique

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

‘’Salah satu teman terbaik Messi di lapangan, Gerard Pique, sebenarnya menyarankan klub untuk membiarkan Messi hengkang,’’ sebut laporan media Prancis, El Pais, kemarin.

Ketika Laporta sedang mencari cara untuk mempertahankan Messi, Pique merekomendasikan kepergiannya untuk menyeimbangkan pembukuan. Setelah masa kontraknya berakhir, Messi akhirnya resmi pergi bergabung bersama klub Prancis Paris Saint Germain (PSG) pada 10 Agustus 2021.

'Jimat' Barcelona dari Tanah Sevilla
Messi tak Berdaya Menghadapi Courtois

Surat kabar olahraga yang berbasis di Catalan, Sport, membenarkan isu tersebut. Bahkan analis Sport, Luis Mascaro, menyebut bukan hanya Pique yang mengkhianati Messi.

‘’Messi merasa disakiti oleh beberapa rekan satu timnya. Karena, Messi berpikir bahwa mereka tidak cukup mendukungnya untuk bertahan di Camp Nou," kata Mascaro, seperti dikutip Marca, Sabtu (20/2/2022).

Meski Tampil Buruk Musim Ini, Barcelona Tetaplah Yang Terindah
Aguero: Pers Prancis 'Membunuh' Messi

Messi, menurut Mascaro, sudah tahun bahwa Pique menyarankan Laporta untuk membiarkan Messi pergi. ‘’Pique memberi tahu Laporta bahwa tidak akan menjadi masalah jika Messi harus pergi,’’ katanya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image