Dani Alves: Berilah Kesempatan Messi Kembali ke Barcelona untuk Terakhir Kali

Barca  
Bek Barcelona, Dani Alves, berharap Lionel Messi bisa kembali ke Barcelona untuk kembali bermain bersama lagi. (Twitter/@LaLigaBRA)
Bek Barcelona, Dani Alves, berharap Lionel Messi bisa kembali ke Barcelona untuk kembali bermain bersama lagi. (Twitter/@LaLigaBRA)

BARCA NEWS – Bek gaek Barcelona, Dani Alves, bersepeda dengan jurnalis ESPN, Martin Ainstein, di sepanjang pantai Castelldefels untuk berbicara tentang sepak bola. Mereka berbicara banyak hal, terutama keinginan Alves bermain bersama teman lamanya Lionel Messi untuk Barcelona sekali lagi.

Messi pergi ke Paris Saint Germain dengan status bebas transfer pada musim panas lalu. Barcelona tidak dapat memperbarui kontraknya yang berakhir di Camp Nou.

• Dani Alves Sarankan Mbappe Jangan Jadi Pesepak Bola

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menurut Alves, pemain berusia 34 tahun itu seharusnya tidak menghabiskan tahun-tahun terakhir kariernya di Prancis. “Bagi saya, Leo tidak menikmati dirinya sendiri,” kata pemain Brasil itu. “Bagi saya, dia tidak berada pada tempatnya di sana.’’

• Barcelona Telepon Mohamed Salah, Responnya Sangat Positif

Alves pun teringat pesan yang selalu dikatakan Messi kepada dirinya. Kemana pun kalian akan pergi, tidak ada tempat pergi yang lebih baik daripada di sini (Barcelona).

‘’Saya membuktikan ucapannya tersebut,’’ kenang Alves.

• Dembele Dicoret dari Timnas Prancis
• SADIS, Cara Laporta Pecat Ronald Koeman

Alves meninggalkan Barcelona untuk gabung Juventus pada 2016, sebelum memperkuat PSG dan Sao Paulo. Tetapi, dia tidak pernah meraih kebahagiaan yang dia pernah rasakan di Spanyol selama 14 tahun dia menghabiskan waktu di sana. Enam tahun di antaranya di Sanchez-Pizjuan bersama Sevilla dan delapan tahun bersama Barcelona.

• Vinicius Berulah, Wasit hingga Fan Jadi Musuhnya

Karena itu, Alves mengaku sangat memahami kesedihan yang dirasakan Messi ketika harus meninggalkan Barcelona. Tapi Alves tidak ingin tahu apa penyebab kepergian Messi. Dia hanya ingin Messi kembali ke Barcelona.

‘’Tapi, semoga dia bisa kembali. Jika dia melakukannya, dia bisa kembali dan bermain dengan saya sekali lagi,’’ kata Alves.

• Xavi Sempat Pernah Didekati MU
• Barcelona Gagal Mencetak Gol untuk Pertama Kalinya

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image