Persija Raih Kemenangan di Tengah Upaya Bangkit dari Keterpurukan

Liganesia  
Persija Jakarta berhasil memetik kemenangan dari menghadapi PSM Makassar di laga Liga 1 Indonesia. (Twitter/@Persija_Jkt)
Persija Jakarta berhasil memetik kemenangan dari menghadapi PSM Makassar di laga Liga 1 Indonesia. (Twitter/@Persija_Jkt)

LIGANESIA -- Persija Jakarta berhasil memetik kemenangan di tengah upaya mereka bangkit dari keterpurukan. Macan Kemayoran mampu menjinakkan PSM Makassar 3-1 pada pekan ke-32 Liga 1 Indonesia 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Senin (21/3/2022) sore

“Saya ucapkan Alhamdulillah, kami bisa menang walaupun di babak pertama tertinggal lebih dulu,’’ kata pelatih Persija Jakarta, Sudirman, seperti dikutip dari situs Ligaindonesiabaru.com, Selasa.

• Persib Masih Sakit Hati Sama Persebaya

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Raihan poin penuh dari PSM ini menjadi obat pelipur bagi skuad Sudirman yang terpuruk dalam enam laga terakhir. Persija menelan empat kekalahan dari Persib Bandung (0-2), Bali United (1-2), Borneo FC (1-2) dan Madura United (1-3). Dua laga lainnya berhasil dimenangkan Persija dari TR-Kabo (4-0) dan terakhir PSM Makassar (3-1).

• Pemain Persib Ini Bobol Gawang Persebaya saat Laga Baru Berjalan 38 Detik

Kemenangan kemarin juga menjadi motivasi dalam menghadapi lawan berat pada laga berikutnya. Macan Kemayoran akan menghadapi tim kuat Bhayangkara FC pada laga Sabtu (26/3/2022). Bhayangkara FC kini menempati posisi ketiga klasemen dengan 63 poin, sementara Persija berada di posisi ketujuh dengan 44 poin.

Menghadapi PSM kemarin, Persija sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Yakob Sayuri pada menit ke-15. Persija langsung meresponnya dengan mencetak gol penyama melalui sepakan kaki kiri Makan Konate pada menit ke-34.

• Ini Tim Liga 1 Indonesia yang Paling Banyak Cetak Gol Cepat
• Persib: Kunci Peringkat 2 Dulu, Baru Kejar Bali United

Persija akhirnya mampu membalikkan keadaan lewat tambahan dua gol dari Irfan Jauhari dan Ikhwan Ciptady. ‘’Setelah sempat tertinggal, pemain bisa bangkit dan menunjukkan determinasi dalam bermain. Pemain pantang menyerah untuk membuat gol,’’ kata Sudirman. ‘’Peluang-peluang yang kami dapat, alhamdulillah bisa berujung gol sehingga bisa menang 3-1.’’

• Bertemu Paul Pogba, Mbappe Bilang: Saya Muak
• Neymar Mabuk di Tempat Latihan PSG
• 4 Bukti Foto, Alaba Penyebab Kekalahan Tragis Real Madrid 0-4 atas Barcelona

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image