Benzema Dikerjain Ancelotti, Becandanya Sungguh Kelewatan

Madrid  
Striker Real Madrid, Karim Benzema, mendapat kejutan jelang laga lawan Chelsea di Liga Champions. (Twitter/@realmadriden)
Striker Real Madrid, Karim Benzema, mendapat kejutan jelang laga lawan Chelsea di Liga Champions. (Twitter/@realmadriden)

CORNER NEWS – Di balik wajah angker tanpa ekspresinya, pelatih Carlo Ancelotti ternyata menyimpan sisi humor. Ancelotti mengerjai pemain bintangnya, Karim Benzema, jelang laga lawan tuan rumah Chelsea kemarin.

"Saya mengatakan kepadanya (Karim Benzema) bahwa dia tidak bisa bermain karena dia tidak memiliki akreditasi," kata Ancelotti menuturkan awal cerita kekonyolannya, seperti dikutip Mundo Deportivo, kemarin.

• Mbappe Pilih Rp 468 Miliar (Belum Pasti) atau Rp 1,15 Triliun (Sudah Pasti)

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Benzema saat itu baru saja turun dari bus yang membawa Real Madrid ke Stamford Bridge. Karena tidak memiliki kartu akreditas, pemain Muslim asal Prancis itu sudah pasti tidak bisa masuk stadion.

• Casillas: Karim Benzema Adalah Nenek, Presiden AS, Spiderman
• Valverde, Sosok di Balik Keganasan Madrid Mencabik Chelsea

Benzema tampak kecewa karena tidak bisa tampil gara-gara tidak ada akreditas. Tidak ingin melihat Benzema bersedih terlalu lama, Ancelotti akhirnya memberitahu bahwa mereka sudah menemukan kartu akreditasnya.

‘’Untungnya, kami menemukannya berkat fisioterapis kami,’’ kata Ancelotti sambil berseloroh. ‘’Karim hebat, tidak banyak lagi yang bisa dikatakan.’’

• Kasus Messi Jilid II Dimulai, Siapa Yang Bakal Tinggalkan Barcelona
• Mbappe Memberontak Timnas Prancis, Tak Sudi Promosikan Coca Cola, KFC hingga Sponsor Judi

Benzema tampil gemilang dalam laga yang digelar di Stadion Stamford Bridge tersebut. Pesepak bola Muslim keturunan Aljazair ini mencetak hattrick dalam kemenangan 3-1 atas tuan rumah Chelsea.

• Gareth Bale, Kanker di Tubuh Real Madrid
• 5 Hal Yang Tidak Banyak Diketahui Tentang Benzema
• Dereten Kiper Yang Jadi Korban Tekanan Karim Benzema

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image