SADIS, Cara Shakira Sindir Real Madrid

Barca  
Shakira (kiri), kekasih Gerard Pique, mengacung empat jarinya yang diduga untuk menyindir Real Madrid. (Instagram/@shakira)
Shakira (kiri), kekasih Gerard Pique, mengacung empat jarinya yang diduga untuk menyindir Real Madrid. (Instagram/@shakira)

BARCA NEWS – Penyanyi asal Kolombia, Shakira, mengacungkan empat jari di postingannya di Instagram. Kekasih bek Barcelona Gerard Pique ini menyindir Real Madrid yang kebobolan 4 gol saat menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu dalam laga El Clasico pada Ahad lalu.

Seperti dikutip dari Marca, acungan empat jarinya tersebut ditujukan untuk Real Madrid. Tanpa mampu membalas sebiji gol pun, Los Merengues kebobolan empat kali dari dua gol Pierre Emerick Aubameyang serta satu gol masing-masing dari Ronald Araujo dan Ferran Torres.

• Shakira: 'Kamu Tercipta dari Materi yang Hanya Tuhan yang Tahu

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dalam postingannya tersebut, Shakira memuji penampilan pasangannya yakni Gerard Pique. Shakira memuji bek Catalan itu sebagai bek tengah terbaik dunia.

 

• 7 Keputusan Xavi yang Mengubah Barcelona Menjadi Gila

"Gerard sebenarnya tidak akan mengizinkan saya mengatakan hal-hal ini di depan umum," ujar Shakira dalam sebuah postingan di Instagram.

"Tapi, dengan kepahlawanannya, hanya dia yang bisa bermain seperti ini, mengatasi cedera atau rasa sakit dan selalu memberikan yang terbaik.’’

• Xavi Hernandez akan Bernasib Seperti Pep Guardiola atau Johan Cruyff?
• Hancurkan Real Madrid 4-0, Xavi Raih Gelar Doktor

"Itu bukan karena dia suamiku. Tapi, dia memang bek tengah terbaik di dunia,’’ ujarnya.

Pique memainkan peran kunci dalam menjaga clean sheet saat Barcelona menghancurkan Real Madrid 4-0 di laga El Clasico pada akhir pekan lalu. Usai pertandingan tersebut, Pique langsung mengunggah postingan sederhana tapi sangat mendalam sekali.

• Bilang Islam Indah, Patrice Evra Didamprat Ayahnya
• Bertemu Paul Pogba, Mbappe Bilang: Saya Muak

‘’Kami telah kembali,’’ ujar Pique dalam postingannya di Instagram.

Barcelona dan Pique memang mengalami musim yang membuat frustrasi. Tetapi, kemenangan besar mereka di markas Real Madrid terasa seperti titik balik bagi Blaugrana.

• Barcelona Telepon Mohamed Salah, Responnya Sangat Positif
• Dani Alves Sarankan Mbappe Jangan Jadi Pesepak Bola
• Evra: Mengapa Saya Tidak Boleh Percaya pada Nabi Muhammad?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image