Akankah Karena Messi-Neymar, Mbappe Bertahan di PSG?

Corner  
Kylian Mbappe (kanan) dan Neymar masing-masing mencetak hattrick saat PSG mengalahkan Clermont Foot di laga Ligue 1 Prancis. (Twitter/PSG_English)
Kylian Mbappe (kanan) dan Neymar masing-masing mencetak hattrick saat PSG mengalahkan Clermont Foot di laga Ligue 1 Prancis. (Twitter/PSG_English)

CORNER – Kylian Mbappe mengaku senang karena akhirnya bisa klop dengan tandemnya, Lionel Messi dan Neymar, di lini depan Paris Saint Germain. Trio serang Les Parisiens melibas tuan rumah Clermont Foot 6-1 di lanjutan laga Ligue 1 Prancis pada Sabtu (9/4/2022) malam waktu setempat.

Mbappe dan Neymar masing-masing mencetak hattrick dalam pertandingan tersebut. Selain membukukan hattrick, pemain Prancis berusia 23 tahun itu juga memberikan satu asissts atas hattrick Neymar.

• Mbappe Pilih Rp 468 Miliar (Belum Pasti) atau Rp 1,15 Triliun (Sudah Pasti)

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Usai pertandingan, Mbappe ditanya apakah kliknya dirinya dengan Messi-Neymar akan membuatnya memilih bertahan di Parc de Princes? Mbappe memilih tidak menjawab sehingga spekulasi masa depannya masih terus bergulir.

• 'Operasi Mbappe' Memasuki Babak Akhir
• Mbappe: Sial, Kenapa Baru Sekarang Klik dengan Messi dan Neymar

‘’Saya sudah menjawab pertanyaan apakah Neymar atau Messi bisa mempengaruhi keputusan saya,’’ kata Mbappe, seperti dikutip Canal Plus France, kemarin. "Mereka sudah di sini sejak Juli. Saya sudah sering melihat mereka. Saya sudah menjawabnya."

Tampaknya kehadiran Messi dan Neymar tidak akan menjadi faktor yang akan menentukan masa depan Mbappe. Saat ditanya kerjasama apik mereka di lini serang PSG, Mbappe mengaku senang tapi sudah telat.

• Mbappe Memberontak Timnas Prancis, Tak Sudi Promosikan Coca Cola, KFC hingga Sponsor Judi
• Berapa Gaji Messi di PSG? Yang Pasti Barcelona Tidak Mampu Membayarnya

“Koneksi di lapangan dengan Messi dan Neymar, sayang sekali itu baru terjadi sekarang,” kata Mbappe.

Sementara pelatih PSG, Mauricio Pochettino, berharap Mbappe tetap bertahan meski mengakui negosiasi tidak menguntungkan bagi PSG. “Kami menginginkan yang terbaik untuknya dan klub. Yang terbaik adalah dia bertahan,” kata Pochettino.

‘’Baik saya dan klub memikirkannya,’’ katanya. ‘’Tetapi, ada negosiasi yang harus mencapai kesepakatan yang sukses."

• Dani Alves Sarankan Mbappe Jangan Jadi Pesepak Bola
• Bertemu Paul Pogba, Mbappe Bilang: Saya Muak
• 7 Keputusan Xavi yang Mengubah Barcelona

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image