Anfield Terlalu Angker untuk Rubah

News  
Stadion Anfield (Twitter/@LFC)
Stadion Anfield (Twitter/@LFC)

JAKARTA -- Leicester City akan bertandang ke markas Liverpool di Stadion Anfield dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Kamis (10/2/2022) malam waktu setempat. Di kandang klub berjulukan The Reds tersebut, Pasukan Rubah --julukan Leicester City-- lebih sering pulang tanpa membawa kemenangan.

Anfield bisa dibilang terlalu angker untuk Leicester City. Seperti dikutip dari Whoscored, Liverpool tidak pernah kalah dalam 11 pertandingan menjamu Pasukan Rubah di berbagai kompetisi. Dari 6 pertandingan kandang terakhir lawan Leicester di berbagai turnamen, Liverpool mampu mencetak gol minimal dua gol dalam 5 pertandingan.

Kondisi semakin diperparah karena catatan laga tandang Leicester pun tidak terlalu ciamik. Dari 3 laga lawatan terakhirnya di pentas Liga Primer Inggris, Leicester City masing-masing kebobolan minimal dua gol.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Mohamed Salah ingin balaskan dendam. Sadio Mane tertawa berseloroh.
Sergio Aguero ke Negeri Muslim untuk Tenangkan Diri

 

The Foxes memang tengah berada dalam kondisi yang mengkhawatirkan jelang lawatan ke Stadion Anfield. Tim besutan Brendan Rodgers ini baru saja gagal mempertahankan Piala FA usai tersingkir di putaran keempat. The Foxes menyerah 1-4 dari Nottingham Forest pada laga akhir pekan lalu.

Liverpool, salah satu klub Liga Inggris yang merugai dalam 10 tahun terakhir

Kekalahan tersebut memperpanjang catatan negatif Leicester yang gagal memetik kemenangan di tiga laga terakhir di semua ajang. Leicester hanya mampu memetik dua kemenangan dan menelan tiga kekalahan di tujuh laga terakhir di pentas Liga Primer Inggris. Kondisi tersebut membuat The Foxes terpuruk di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image