10 Comeback Ajaib Real Madrid Musim Ini, Barcelona Jadi Salah Satu Korbannya

Corner  
Real Madrid melakukan sepuluh comeback ajaib pada musim ini. (Twitter/@realmadrided)
Real Madrid melakukan sepuluh comeback ajaib pada musim ini. (Twitter/@realmadrided)

KARTUMERAH -- Real Madrid akan menghadapi Liverpool di partai final Liga Champions di Stade de France, Paris, pada 28 Mei mendatang. Los Merengues lolos ke partai final usai mengalahkan Manchester City dengan comeback yang sungguh ajaib.

Comeback epik dari menjamu Manchester City pekan lalu tersebut bukan yang pertama bagi Real Madrid musim ini. Bahkan, sebelum pertandingan melawan City, pelatih Carlo Ancelotti memutar video comeback mereka musim ini.

Seperti dikutip dari Mundo Deportivo, berikut 10 comeback atau kebangkitan Real Madrid yang terjadi pada musim ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

● 1 ● Comeback Pertama Musim Ini (Real Madrid-Celta Vigo, 5-2)
Comeback pertama Real Madrid musim ini terjadi pada bulan September, dalam pertandingan kandang pertama dengan penonton di Santiago Bernabeu. Celta menutup babak pertama dengan keunggulan 1-2.

Di babak kedua, Real Madrid bangkit dimana Karim Benzema mencetak gol saat pertandingan baru berlangsung satu menit. Striker Muslim asal Prancis itu mencetak hattrick dan Real Madrid menutup laga kandang pertamanya dengan kemenangan 5-2.

● 2 ● Kemenangan di Menit Terakhir (Valencia-Real Madrid, 1-2)
Pada 20 September 2021, Real Madrid bertandang ke markas Valencia di laga La Liga Spanyol. Real Madrid lebih dulu tertinggal 1-0 dari Valencia lewat gol Hugo Duro.

Namun, Real Madrid mampu bangkit di menit-menit akhir pertandingan. Tim Putih membalikkan keadaan. Gol Vinicius Junior 86' dan Benzema 88' memberi kemenangan 1-2 bagi tim tamu Real Madrid.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image