Benzema: Gol Hattrick dan Puasa Ramadan

Madrid  
Striker Karim Benzema tetap berpuasa Ramadan meski menjalani pertandingan. (Twitter/@realmadrid)
Striker Karim Benzema tetap berpuasa Ramadan meski menjalani pertandingan. (Twitter/@realmadrid)

MADRID NEWS – Karim Benzema membuktikan bahwa puasa Ramadan bukan menjadi halangan dalam mengukir prestasi. Meski berpuasa Ramadan, striker Muslim asal Prancis itu tetap mampu menunjukkan ketajamannya.

Benzema membuktikannya saat Real Madrid menghadapi tuan rumah sekaligus juara bertahan Chelsea di leg pertama babak perempat final Liga Champions. Pada laga Rabu (6/4/2022) malam waktu setempat itu, Benzema tampil cemerlang mencetak hattrick untuk mengantarkan Madrid pulang membawa kemenangan 3-1 dari Stamford Bridge.

Benzema tetap tampil energik meski berpuasa Ramadan sepanjang hari. Seperti pengakuannya dalam wawancara dengan majalah Esquire, Benzema berbuka puasa sekitar 15-20 menit sebelum pertandingan lawan Chelsea.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Itu (puasa) tidak mengganggu sama sekali. Ramadhan adalah bagian dari hidup saya. Dan, agama saya menjadikan Ramadhan sebagai kewajiban,” kata Benzema.

Benzema merasa puasa Ramadan sangat penting dalam kehidupannya. Dengan berpuasa Ramadan, pesepak bola berusia 34 tahun merasa menjadi lebih baik.

"Bagi saya, itu (puasa Ramadan) sangat penting dan saya merasa baik ketika saya berpuasa,’’ katanya.

Ketika ditanya hal apa yang disyukuri dalam kehidupannya, Benzema menjawabnya sederhana. ''Saya bersyukur karena diberikan kesehatan,'' ujarnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image