Mbappe Pilih Rp 468 Miliar (Belum Pasti) atau Rp 1,15 Triliun (Sudah Pasti)

News  
Kylian Mbappe belum memutuskan bertahan bersama PSG atau bergabung dengan Real Madrid. (Twitter/@KMbappe)
Kylian Mbappe belum memutuskan bertahan bersama PSG atau bergabung dengan Real Madrid. (Twitter/@KMbappe)

KARTUMERAH – Paris Saint Germain (PSG) akan melakukan apapun untuk mempertahankan striker Kylian Mbappe. Dalam perkembangan terakhirnya, sang pemain mengatakan bahwa ada elemen baru yang membuat dirinya kemungkinan tidak jadi gabung Real Madrid tapi memilih bertahan bersama PSG.

Jurnalis Guillem Balague disebut memiliki informasi soal adanya elemen baru yang membuat Mbappe kini merasa ragu untuk hijrah ke Santiago Bernabeu. Namun, menurut informasi yang diperoleh pundit acara Sky Sports Revista de la Liga ini, Mbappe pun belum memutuskan untuk bertahan di Parc des Princes.

● Jika Gabung Madrid, Berapa Gajinya Mbappe? Pastinya Gaji Benzema Ngga Ada Apa-Apanya

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

‘’Menurut informasi dari wartawan Guillem Balague, ada unsur baru yang membuat Kylian menjadi ragu. Untuk saat ini, sepertinya dia belum memutuskan untuk bertahan, namun jumlah tawarannya mencapai 150 juta euro (Rp 2,3 triliun) untuk dua musim,’’ sebut laporan Sport.

● Ini Daftar Gaji 24 Pemain Real Madrid, Gareth Bale Paling Tinggi

Menurut informasi tersebut, Mbappe masih tetap ingin gabung Real Madrid yang merupakan tujuan favoritnya. Namun, pemain berusia 23 tahun itu masih menahan diri karena Real Madrid belum menyetujui permohonan nilai gajinya.

Gaji Mbappe di PSG saat ini mencapai 20 juta euro per tahun. Sementara, penawaran gaji Madrid akan berkisar 30 juta euro (Rp 468 Miliar) per tahun. Pemain Real Madrid bergaji tertinggi saat ini masih dipegang Gareth Bale dengan nilai 31,8 juta euro (Rp 501,2 miliar).

Menurut informasi yang diterima Balague, Mbappe ingin Real Madrid membayarnya lebih dari apa yang saat ini ditawarkan. Ia pun ‘mengancam’ akan mempertimbangkan opsi lain.

‘’Saat ini tawaran gaji Madrid akan berkisar 30 juta euro (Rp 468 miliar) per tahun. Sementara, penawaran PSG akan ditempatkan pada 75 juta euro (Rp 1,15 triliun) per tahun,’’ sebut informasi tersebut.

Jadi, Mbappe masih ragu apakah tetap memilih Real Madrid dengan gaji yang tidak sesuai ekspektasinya. Ataukah, dia harus mengambil penawaran gaji fantastis PSG dengan mengorbankan klub impiannya. Dua pilihan yang benar-benar sulit..

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image