Ronaldo Balas Serang Rooney: Mereka Dua Pengiri

News  
Wayne Rooney mendesak Manchester United mendepak Cristiano Ronaldo. (Twitter/@optajoe)
Wayne Rooney mendesak Manchester United mendepak Cristiano Ronaldo. (Twitter/@optajoe)

KARTU MERAH -- Cristiano Ronaldo tidak butuh waktu lama untuk balik menyerang Wayne Rooney. Setelah dikritik habis-habisan oleh mantan rekannya tersebut, CR7 langsung membalasnya dengan menyebut Rooney hanyalah seorang pengiri.

Penampilan Ronaldo dikecam habis-habisan saat Manchester United ditahan imbang Leicester City 1-1 pada laga pekan lalu. Rooney yang tampil sebagai narasumber dalam acara Monday Night Football Sky Sports, mengusulkan agar Ronaldo sebaiknya didepak dari Old Trafford pada musim panas ini.

Rooney juga menilai penandatanganan Ronaldo pada musim panas lalu bukanlah keputusan terbaik klub. ‘’Anda harus jujur mengatakan tidak,” kata Rooney ketika ditanya apakah kembalinya mantan penyerang Real Madrid dan Juventus itu berhasil memberi dampak positif bagi Setan Merah.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ronaldo kembali gabung bersama MU dari Juventus dengan nilai transfer 20 juta poundsterling. Kapten Timnas Portugal itu kembali setelah meninggalkan Old Trafford selama 11 tahun.

Rooney mengakui Ronaldo membuat kemajuan. Meski sudah berusia 37 tahun, Ronaldo tetap tajam dengan menjadi topskorer klub lewat torehan 18 gol dari 32 penampilan di berbagai kompetisi.

Ronaldo pun sering mencetak gol krusial, terutama di pentas Liga Champions. “Tapi, jika Anda melihat ke masa depan, saya pikir Anda harus pergi dengan pemain yang lebih muda dan lebih lapar untuk melakukan segala kemungkinan untuk mengangkat Manchester United dalam dua atau tiga tahun ke depan,’’ kata Rooney, seperti dikutip dari Mirro.co.uk, Kamis (7/4/2022).

Tak lama setelah itu, Rooney memposting foto dirinya bersama Jamie Carragher dan pembawa acara David Jones di Instagram. Rooney mengatakan betapa dia menikmati penampilannya di acara Monday Night Football Sky Sports tersebut.

Di kolom komentar, Cristiano Ronaldo langsung membalas kritikan Rooney tersebut. "Dua pengiri," tulis Cristiano membidik Rooney dan Carragher.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image