VIDEO JADUL: Reaksi Khabib Saat Diwawancara Jurnalis Cantik Berpakaian Seksi

History  
Khabib Nurmagomedov diwawancarai oleh jurnalis cantik UFC. (Youtube/Mr Nobody)
Khabib Nurmagomedov diwawancarai oleh jurnalis cantik UFC. (Youtube/Mr Nobody)

HISTORY – Selalu ada momen menarik yang terjadi di luar pertandingan. Seperti momen yang dialami oleh legenda seni bela diri campuran (MMA) Khabib Nurmagomedov sebelum petarung Muslim asal Rusia itu memutuskan pensiun.

Momennya terjadi usai pertarungan UFC 242 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), pada 7 September 2019. The Eagle, julukan Khabib Nurmagomedov, saat itu berhasil menyudahi perlawanan Dustin Poirier dengan kemenangan Tecknical Knock Out (TKO) di ronde ketiga.

Pertarungan tersebut sangat dinanti-nantikan oleh para pegemar The Eagle. Karena, Khabib akhirnya kembali ke octagon setelah absen setahun sejak membungkam si mulut besar Conor McGregor dalam pertarungan penuh drama dan emosi di UFC 229 pada Oktober 2018.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Usai menyudahi perlawanan Poirier, Khabib diwawancarai oleh jurnalis cantik UFC, Megan Olivi, di belakang panggung lokasi pertarungan UFC. Dalam potongan video berjulul 'Khabib's Funniest interview with Megan', seperti dikutip dari Essentiallysports.com, Khabib tampak menundukkan pandangan saat diwawancara Megan yang berpakaian sedikit terbuka.

Beragam komentar netizen menanggapi sikap Khabib yang dinilai respek terhadap kaum wanita. ‘’Sang legenda dan bebanggaan bagi umat Muslim. Saya belum pernah melihat selebritas rendah hati seperti dia. Kami akan sangat merindukannya. Cinta Dari Pakistan,’’ tulis Fahad Iqbal.

Sementara, Zahidi Harun menaruh respek terhadap Khabib yang menundukkan pandangan saat diwawancara Megan. ‘’Wow, dia menundukkan pandangannya ketika berbicara dengan wanita yang bukan mahramnya. Hormat,’’ tulis Zahidi.

Seorang fan dari Indonesia, Ari Hartono Setiawan, pun demikian. ‘’Masya Allah!!!! Dia selalu menjaga pandangannya terhadap lawan jenis, sungguh akhlak yang mulia akhlak seperti yang diajarkan oleh Rasullullah. Salam dari Indonesia saudaramu satu iman dalam Islam!!!’’

Sementara Novan Kurniadi menulis, sebagai seorang Muslim, Khabib berusaha sangat keras untuk menundukkan pandangannya. ‘’Insya Allah!! Dia adalah inspirasi bagi kami. Menjaga pandangannya dan bersikap hormat dan rendah hati kepada wanita itu. Ayahnya telah membesarkannya dengan baik,’’ sebut netizen lainnya bernama Khalid Ahmad.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image