Mbappe Diprediksi Seperti Messi

News  
Kyllian Mbappe diprediksi akan bertahan di Paris Saint Germain. (Twitter/@KMbappe)
Kyllian Mbappe diprediksi akan bertahan di Paris Saint Germain. (Twitter/@KMbappe)

KARTUMERAH -- Menurut laporan RMC Sport, Kylian Mbappe diperkirakan akan menandatangani kontrak baru di PSG. Sebuah babak baru dalam kisah transfer pemain Prancis itu.

Saga transfer Mbappe telah mengambil putaran baru dalam beberapa hari terakhir. Striker berusia 23 tahun itu menolak untuk mengesampingkan kemungkinan menandatangani kontrak baru di Paris Saint-Germain.

Berbicara setelah kemenangan 5-1 PSG di kandang atas Lorient pada Ahad malam, Mbappe mengakui bahwa dia belum mengambil keputusan mengenai masa depannya. “Saya belum membuat keputusan, tetapi ada elemen baru, cukup banyak faktor yang perlu dipertimbangkan,” kata Mbappe.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Saya tidak ingin tergesa-gesa,’’ katanya. ‘’Saya akan membuat keputusan terbaik bersama orang-orang yang saya cintai."

Setelah komentar sang pemain, kini jurnalis Daniele Riolo yang menyakini Mbappe akan bertahan di Parc des Princes. Riolo sebelumnya memprediksi dengan benar bahwa Lionel Messi akan bergabung dengan PSG.

Kini Riolo memprediksi masa depan Mbappe seperti dia memprediksi Messi sebelumnya. Kepada RMC Sport, Riolo meyakini bahwa Mbappe akan menandatangani kontrak baru di klub Paris.

"Satu-satunya kepentingan [Presiden PSG Nasser] Al-Khelaifi adalah mengetahui apa yang akan dilakukan Kylian [Mbappe]," kata Riolo. "Tidak ada yang akan mempercayai saya, tetapi [kontrak barunya] akan diumumkan pada Mei dan dia akan bertahan."

Terlepas dari semua rumor dan spekulasi tentang masa depannya, Real Madrid tetap yakin bahwa Mbappe akan bergabung di musim panas. Jika dia melakukannya, Mbappe akan menjadi landasan proyek baru Los Blancos jelang musim depan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image