Komentar Mbappe Bikin Ketar-Ketir Real Madrid

News  
Kylian Mbappe belum memutuskan masa depannya. (Twitter/@KMbappe)
Kylian Mbappe belum memutuskan masa depannya. (Twitter/@KMbappe)

KARTUMERAH – Setelah sempat diisukan akan gabung Real Madrid pada musim panas ini, Kylian Mbappe menyebutkan dirinya bisa saja tetap bertahan bersama Paris Saint Germain (PSG). Komentar yang membuat Real Madrid ketar-ketir karena bisa kehilangan pemain bintang bidikannya.

PSG barus saja mendapat kemenangan manis 5-1 melawan Lorient di pentas Ligue 1 Prancis pada Ahad lalu. Mbappe dan Neymar masing-masing menyumbang dua gol. Sementara, Lionel Messi mempersembahkan sebiji gol.

Dalam wawancara dengan Amazon Prime usai pertandingan tersebut, Mbappe memberikan kunci terkait masa depan kariernya. Pemain berusia 23 tahun ini menegaskan bahwa dirinya bisa saja tetap bertahan di PSG.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Ada elemen baru, cukup banyak faktor untuk diperhitungkan. Seperti yang saya katakan, ini bukan keputusan yang mudah,’’ kata Mbappe dalam wawancara tersebut.

Mbappe mengaku mencoba untuk membuat keputusan yang terbaik. Mantan striker AS Monaco ini menegaskan dirinya membuat keputusan bersama dengan orang-orang terdekatnya.

‘’Saya meluangkan waktu untuk membuat keputusan sebaik mungkin. Jika saya telah membuat keputusan, saya akan mengumumkannya,’’ katanya. ‘’Apakah mungkin saya bertahan di PSG? Ya, tentu saja bisa."

PSG terus berupaya mempertahankan pemain bintangnya Kylian Mbappe. Terakhir, PSG berjanji akan menjadikan Mbappe sebagai kapten tim dalam upaya mempertahankannya di Parc des Princes.

Klub berjulukan Les Parisiens ini bertekad untuk memperbarui kontrak Mbappe dan siap menawarkan ban kapten kepadanya. Mereka ingin menunjukkan betapa pentingnya kehadiran Mbappe dalam skuad PSG.

Menurut harian ternama Prancis L'Equipe, jajaran direksi PSG berjanji akan menjadikan Mbappe sebagai kapten dalam upaya terakhir untuk meyakinkannya untuk menandatangani kontrak baru. Marquinhos yang menjadi kapten klub sejak 2020, tampil buruk saat PSG disingkirkan Real Madrid di pentas Liga Champions.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image