Aguero: Saya Seperti Iron Man

Barca  
Sergio Aguero menunjukkan dadanya yang dipasang chip di jantungnya. (Marca/Twitch)
Sergio Aguero menunjukkan dadanya yang dipasang chip di jantungnya. (Marca/Twitch)

JAKARTA – Sergio Aguero, mantan striker Barcelona, mengaku dirinya sekarang memiliki chip yang ditanam di jantungnya. Dengan benda kecil tersebut, irama detak jantung pemain asal Argentina itu bisa terdeteksi.

‘’Saya punya chip di sini (menunjuk ke dadanya),’’ kata Aguero lewat saluran Twitch-nya, seperti dikutip Marca, Senin (7/2/2022). "Pada malam hari, saya mengeluarkan lampu berwarna, saya seperti Iron Man.’’

Aguero menceritakan chip-nya tersebut berfungsi untuk mengontrol irama detak jantungnya. Jika jantungnya berdetak kencang, chip akan memberi sinyal peringatan kepada dokternya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

‘’Saya punya chip, gila. Dan, jika jantung saya berdetak kencang, itu langsung memberi tahu dokter,’’ katanya.

Aguero bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2021. Namun, pemain yang juga pernah memperkuat Atletico Madrid ini hanya tampil sebanyak enam kali untuk Barcelona.

Aguero harus ditarik keluar lapangan ketika membela Barcelona menghadapi Alaves pada November tahun lalu. Ia mengeluhkan sakit pada bagian dadanya. Laga lawan Alaves itu menjadi laga terakhirnya sebelum dia akhirnya memutuskan pensiun karena masalah gangguan irama jantung.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image