Liganesia

Ditonton Legenda Inter Milan, Deden Tidak Tahu dan Justru Mengukir 9 Penyelamatan Krusial

Dewa United (Instagram/@dewaunitedfc_)
Dewa United (Instagram/@dewaunitedfc_)

KARTUMERAH – Dewa United memetik kemenangan tipis 1-0 dari menjamu Arema FC di laga perdana BRI Liga 1 2023/2024 pada pekan lalu. Salah satu faktor penentunya adalah penampilan Muhammad Natshir yang tampil luar biasa dengan mencatatkan sembilan penyelamatan penting.

Penjaga gawang yang akrab disapa Deden ini mengaku bersyukur atas hasil di laga perdana. Ia berharap kemenangan atas Arema FC bisa berlanjut di laga selanjutnya.

‘’Bersyukur pastinya. Akhirnya kami bisa mendapat hasil tiga poin di pertandingan pertama,’’ kata Natshir, seperti dikutip dari Dewaunited.com, Kamis (6/7/2023).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

‘’Semua yang ada di tim, sudah bekerja keras,’’ ujarnya. ‘’Semoga kemenangan ini menjadi modal kami menghadapi pertandingan selanjutnya.’’

Soal penampilan gemilangnya, Deden mengatakan hal tersebut buah dari konsistensinya menjaga fokus selama 90 menit. Ia juga angkat bicara tentang kehadiran legenda Inter Milan, Walter Zenga, yang turut menyaksikan laga tersebut.

‘’Saya pribadi tentunya senang dengan beberapa penyelamatan di pertandingan melawan Arema FC. Saya hanya mencoba fokus dan tidak terlalu memikirkan siapa yang menonton. Soal dia (Walter Zenga) yang hadir, saya justru tidak tahu," ujar Deden.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0