Sentuhan Akhir Masih Jadi Problem PSS Sleman

Liganesia  
Seto Nurdiantoro (Twitter/@PSSleman)
Seto Nurdiantoro (Twitter/@PSSleman)

KARTUMERAH – PSS Sleman akan menjalani laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2022/2023 dengan menjamu tamunya Borneo FC Samarinda di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu (18/3/2023) sore. Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, menyoroti penyelesaian akhir yang masih menjadi kendala timnya.

Seto menyebut timnya gagal memaksimalkan peluang saat menghadapi Madura United FC pada laga terakhir. Alhasil, Super Elang Jawa dipaksa pulang dengan membawa kekalahan 1-2.

‘’Sayang sekali, kami tidak bisa ambil poin di markas Madura United,’’ kata Seto, seperti dikutip Pssleman.id, kemarin.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

‘’Sebenarnya ada empat peluang yang seharusnya bisa menjadi gol. Tapi sayang, penyelesaian akhir kurang maksimal,’’ ujarnya. ‘’Hal tersebut menjadi pembelajaran berharga buat kami.’’

 

Laskar Sembada, julukan PSS Sleman, menelan tujuh kekalahan beruntun yang memaksa mereka masuk ke jurang degradasi. Kehilangan 21 poin betul-betul membuat Super Elang Jawa kini terpuruk di zona merah.

Seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, PSS Sleman kini menempati posisi ke-17 klasemen atau dua terbawah. Klub yang didirikan pada Mei 1976 hanya mampu menorehkan 28 poin dari 30 pertandingan terakhirnya.

PSS Sleman menelan 18 kekalahan dan empat kali imbang. Mereka hanya mampu menorehkan kemenangan sebanyak delapan kali.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image