Liganesia

Head to Head: Persik dan Barito Sama-Sama Kuat

Liga 1 Indonesia (Twitter/Youtube)
Liga 1 Indonesia (Twitter/Youtube)

KARTUMERAH – Laga pekan ke-28 BRI Liga 1 2022/2023 pada Sabtu (4/3/2023) sore WIB akan mempertemukan dua tim penghuni zona degradasi. Persik Kediri akan menjamu PS Barito Putera di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (4/3/2023) sore pukul 15.00 WIB .

Laskar Antasari, julukan PS Barito Putera, saat ini menduduki posisi ke-16 klasemen dengan mengoleksi 25 poin dari 26 pertandingan. Tuan rumah Persik Kediri yang memiliki julukan Macan Putih, terpaut dua angka di posisi ke-17 klasemen.

Seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, head to head kedua tim cenderung sama kuat. Persik Kediri dan PS Barito Putera sejauh ini sudah bertemu sebanyak lima kali. Persik dan Barito sama-sama membukukan dua kemenangan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Satu pertandingan lainnya berkesudahan dengan skor imbang. Yakni, di pertemuan terakhir, Skuad Seribu --julukan PS Barito Putera-- ditahan imbang 2-2 dari menjamu Macan Putih.

 

Produktivitas gol dalam lima pertemuan terakhir pun sama-sama kuat. Bekantan Hamuk dan Macan Putih sama-sama mencetak delapan gol dengan kebobolan delapan kali.

Kemenangan terbesar Persik Kediri saat menang 4-1 dari menjamu Barito Putera pada 17 Mei 2014. Sementara, Barito menoreh kemenangan telak 3-0 dari menyambut Persik pada 30 April 2014.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0