Persija Waspadai Striker PSM yang Berani Duel

Liganesia  
Persija Jakarta. (Twitter/@Persija_Jkt)
Persija Jakarta. (Twitter/@Persija_Jkt)

KARTUMERAH – Tuan rumah Persija Jakarta akan menjamu tamunya asal Sulawesia Selatan, PSM Makassar, pada peka ke-20 BRI Liga 1 2022/2023. Macan Kemayoran akan melakoninya di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Rabu (25/1/2023) sore.

Bek Persija Jakarta, Hansamu Yama, menyoroti keberadaan pemain depan PSM Makassar, Ramadan Sananta, yang patut diwaspadai. "Ya, saya bersama dia (Ramadan Sananta) waktu TC di timnas Indonesia,’’ kata Hansamu, seperti dikutip Ligaindonesiabaru.com, Rabu.

‘’Menurut saya, dia pemain yang cepat, kuat, dan berani duel,’’ ujarnya. ‘’Tapi, kami tidak melihat satu pemain saja. Kami harus fokus juga ke semua pemain PSM.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Hansamu mengakui timnya tampil tidak konsisten sejak kompetisi kembali digulirkan. Karenanya, pemain Timnas Indonesia ini berharap rekan-rekannya bisa menjaga performanya terutama untuk terus bisa meraih kemenangan agar bisa bersaing meraih gelar juara.

 

PSM Makassar saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan torehan 38 poin dari 19 pertandingan. Sementara, Macan Kemayoran membuntuti di posisi keempat klasemen dengan terpaut tiga poin dari Juku Eja.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image