Persija Catatkan Hasil Selang Seling

Liganesia  
Persija Jakarta. (Twitter/@Persija_Jkt)
Persija Jakarta. (Twitter/@Persija_Jkt)

KARTUMERAH – Persija Jakarta akan menjamu pemimpin klasemen sementara, PSM Makassar, pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023. Macan Kemayoran mencatatkan hasil tidak stabil jelang laga menyambut PSM Makassar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Rabu (25/1/2023) sore.

‘’Persija dalam empat laga terakhir mengalami hasil yang tidak stabil. Mereka mencatatkan hasil selang-seling dua kemenangan dan dua kekalahan,’’ sebut laporan Ligaindonesiabaru.com.

Persija Jakarta sebelumnya memperlihat aksi comeback saat mengalahkan juara bertahan Bali United dengan skor 3-2. Usai laga dramatis tersebut, skuad besutan Thomas Doll dipermalukan tuan rumah Persis Solo dengan skor tipis 0-1.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sebelumnya, Macan Kemayoran pun mencatatkan hasil serupa. Sempat menang 2-0 dari PSS Sleman, Persija Jakarta kemudian menyerah 0-1 dari Persib Bandung.

 

PSM Makassar saat ini memimpin klasemen sementara dengan torehan 38 poin dari 19 pertandingan. Sementara, klub ibukota berjuluk Macan Kemayoran mengejar di posisi keempat klasemen dengan terpaut tiga poin dari Juku Eja.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image