Hansamu Berharap Persija Jaga Konsistensi

Liganesia  
Persija Jakarta. (Twitter/@Persija_Jkt)
Persija Jakarta. (Twitter/@Persija_Jkt)

KARTUMERAH – Persija Jakarta akan menjamu PSM Makassar pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023. Laga akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Rabu (25/1/2023) sore.

Bek Persija Jakarta, Hansamu Yama, mengakui timnya tampil tidak konsisten sejak kompetisi kembali digulirkan. Karenanya, pemain Timnas Indonesia ini berharap rekan-rekannya bisa menjaga performanya terutama untuk terus bisa meraih kemenangan agar bisa bersaing meraih gelar juara.

‘’Kami akan melawan PSM Makassar, pemimpin klasemen sementara dan kami bertekad untuk mengembalikan konsistensi tim yang bagus,’’ kata Hansamu, seperti dikutip Ligaindonesiabaru.com, Rabu (25/1/2023).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

‘’Memang setelah rehat, konsistensi kami menurun. Nanti laga yang penting dan kami sudah evaluasi dari laga sebelumnya,’’ ujarnya. ‘’Kami ingin memberikan yang terbaik untuk supporter.’’

 

Juku Eja, julukan PSM Makassar, memimpin klasemen sementara dengan torehan 38 poin dari 19 pertandingan. Sementara, klub ibukota berjuluk Macan Kemayoran mengejar di posisi keempat klasemen dengan terpaut tiga poin dari Juku Eja.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image