PSM Makassar Incar Hasil Maksimal di Kandang Persija

Liganesia  
PSM Makassar. (Twitter/@PSM_Makassar)
PSM Makassar. (Twitter/@PSM_Makassar)

KARTUMERAH – PSM Makassar akan menghadapi laga sengit lawan tuan rumah Persija Jakarta pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023. Meski demikian, pelatih Bernardo Tavares tetap mematok hasil maksimal dalam laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (25/1/2023) sore.

“Target yang kita miliki dalam klub adalah selalu memberikan performa yang baik, berharap mendapatkan hasil yang bagus,” kata Tavares, seperti dikutip Ligaindonesiabaru.com, Rabu (25/1/2023).

Tavares berharap PSM Makassar dapat tampil baik dan bisa memetik hasil positif dalam lawatannya ke markas Persija. Selain itu, pelatih asal Portugal ini berharap timnya mampu mengatasi tekanan supporter tuan rumah Jakmania yang dikenal fanatik.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selain itu, Tavares menyoroti sosok Thomas Doll yang disebutnya sebagai juru taktik sarat pengalaman. Pelatih asal Jerman itu dinilainya telah memberi perubahan pada permainan Persija musim ini.

 

Juku Eja, julukan PSM Makassar, memimpin klasemen sementara dengan torehan 38 poin dari 19 pertandingan. Sementara, klub ibukota berjuluk Macan Kemayoran mengejar di posisi keempat klasemen dengan terpaut tiga poin dari Juku Eja.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image