PSM Makassar Siap Hadapi Tekanan Jakmania

Liganesia  
Bernardo Tavares (Twitter/@PSM_Makassar)
Bernardo Tavares (Twitter/@PSM_Makassar)

KARTUMERAH – PSM Makassar akan menjalani laga sulit lawan tuan rumah Persija Jakarta pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023. Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, mengaku timnya siap menghadapi tekanan Jakmania di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (25/1) sore.

‘’Saya kira pertandingan nanti, kita akan mendapati stadion yang full dan ini bagus. Karena ini penting untuk memberikan ekstra energi kepada pemain-pemain kita,’’ kata Tavares, seperti dikutip Ligaindonesiabaru.com, Rabu (25/1/2023).

Tavares memastikan Juku Eja sudah siap menghadapi tekanan Jakmania. Ia mengaku tertantang laga tandang menghadapi Persija Jakarta yang memiliki basis suporter fanatik cukup besar.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dia berharap mental pemainnya tidak drop menghadapi tekanan Jakmania. Tetapi, mereka diharapkan justru menjadikan tekanan dari suporter tuan rumah sebagai energi tambahan.

 

PSM Makassar memimpin klasemen sementara dengan torehan 38 poin dari 19 pertandingan. Sementara, Persija Jakarta mengejar di posisi keempat klasemen dengan terpaut tiga poin dari Juku Eja.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image