Pemain PSIS Diminta Pertahankan Mentalitas Pemenang

Liganesia  
Liga 1 Indonesia (Twitter/@pt_lib)
Liga 1 Indonesia (Twitter/@pt_lib)

KARTUMERAH – PSIS Semarang meraih hasil positif di dua laga awal pada putara kedua kompetisi BRI Liga 1 2022/2023. Mahesa Jenar mampu memetik kemenangan dari RANS Nusantara FC dan Arema FC masing-masing dengan skor 1-0.

Pelatih sementara PSIS Semarang, M Ridwan, mengatakan dua kemenangan beruntun tersebut bisa diraih karena pemainnya memiliki mentalitas pemenang. Karena itu, ia meminta para pemainnya menjaga mentalitas tersebut.

’’Pertandingan sangat berat saat lawan Arema FC lalu. Mereka penguasaan bolanya bagus,’’ kata Ridwan, seperti dikutip Ligaindonesiabaru.com, Selasa (24/1/2023).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

‘’Tapi, mentalitas pemain kami cukup bagus,’’ ujarnya. ‘’Kami ingin menang di pertandingan dan mentalitas itu yang harus dijaga kedepannya.’’

 

Setelah menghadapi Arema FC, PSIS Semarang sebetulnya harus menghadapi PS Barito Putera pada pekan ke-20 liga. Namun, pertandingan tandang di Banjarmasin itu terpaksa ditunda.

Saat ini Carlos Fortes dkk mengalihkan waktu untuk fokus ke laga pekan ke-21 liga. PSIS rencananya akan menjamu Persib Bandung di Stadion Jatidiri, Semarang, pada Selasa (31/1) mendatang.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image