Persik Kediri vs Madura United Seperti Langit dan Bumi

Liganesia  
Fabio Lefundes (Twitter/@MaduraUnitedFC)
Fabio Lefundes (Twitter/@MaduraUnitedFC)

KARTUMERAH – Madura United FC akan menghadapi tuan rumah Persik Kediri pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023. Meski berbeda jauh di papan klasemen, Madura United tetap mewaspadai Persik Kediri dalam laga di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Selasa (24/1/2023) sore.

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes, tidak menampik posisi timnya dan Persik Kediri di papan klasemen sungguh berbeda jauh. Meski demikian, pelatih asal Brasil itu menegaskan posisi di papan klasemen itu tidak dapat dijadikan sebagai patokan bahwa Madura United akan mudah menghadapi Persik.

“Pasti banyak orang bilang di kompetisi musim ini kami di papan atas klasemen, tetapi semua bisa berganti begitu saja. Kita tetap akan bekerja keras untuk bisa tetap di atas,” ujar Lefundes, seperti dikutip Ligaindonesiabaru.com, Selasa (24/1/2023).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Madura United FC saat ini menempati posisi kedua klasemen dengan 36 poin dari 19 pertandingan. Sementara, Persik Kediri terpuruk di posisi buncit dengan menempati urutan ke-18 klasemen dengan mengantongi 13 poin dari 18 laga.

 

Lefundes memastikan bahwa Hugo Gomes dkk akan siap meredam permainan Persik Kediri. Laskar Sapeh Kerrab siap mencuri poin dari kandang Macan Putih.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image