Arema Jadi Ujian Konsistensi PSS Sleman

Liganesia  
Seto Nurdiantoro (Twitter/@PSSleman)
Seto Nurdiantoro (Twitter/@PSSleman)

KARTUMERAH – PSS Sleman akan menjamu Arema FC pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023. Laga bertajuk partai kandang yang dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, pada Kamis (26/1/2023) ini akan menjadi ujian konsistensi bagi Laskar Sembada.

PSS Sleman baru saja memetik kemenangan 2-0 dari RANS Nusantara FC pada pekan ke-19 liga. Dan pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, menyebut laga lawan Arema kini menjadi ujian bagi konsistensi Laskar Sembada di jalur kemenangan.

‘’Arema FC adalah salah satu ujian konsistensi di jalur kemenangan buat PSS Sleman,’’ kata Seto, seperti dikutip pssleman.id, Selasa (24/1/2023).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Seto menyebut Arema FC adalah tim yang kuat dan secara klasemen berada di atas PSS Sleman. Super Elang Jawa berada di peringkat ke-15 dengan 19 poin, sedang Arema FC menempati posisi kesembilan dengan nilai 26.

 

Dari aspek cara bermain dan segi kualitas pemain, kata Seto, Singo Edan memiliki kemampuan merata di setiap pemain. Arema FC menjadi ujian awal bagi PSS dalam menjaga konsistensi di jalur kemenangan.

‘’Ke depannya, masih banyak ujian-ujian lainnya akan menanti PSS. Kita semua harus optimis bisa melewati itu,’’ ujarnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image