Gelandang Palestina: PSS Sleman Mestinya Berada di Level Atas

Liganesia  
PSS Sleman (Twitter/@PSSleman)
PSS Sleman (Twitter/@PSSleman)

KARTUMERAH – PSS Sleman memboyong gelandang berpaspor Palestina, Jonathan Cantillana, guna mempersolid barisan lini tengahnya. Mantan gelandang PSIS Semarang ini sudah menjalani latihan bersama PSS dan memiliki motivasi tinggi untuk dapat segera merumput bersama tim barunya.

‘’Sepanjang putaran pertama PSS selalu berada di papan bawah. PSS adalah tim bagus yang seharusnya berada di level atas,” kata Cantillana, seperti dikutip Ligaindonesiabaru.com, Selasa (24/1/2023).

Kemampuan Cantillana akan langsung diuji pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023. Laskar Sembada akan menjamu Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, pada Kamis (26/1/2023).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Grafik permainan PSS sejauh ini memang masih naik turun. Dari lima laga terakhir, skuad Super Elang Jawa mencatat dua kali menang dan tiga kali kalah.

 

Tiga poin terakhir baru saja didapat di pekan ke-19 usai mengalahkan RANS Nusantara FC dengan skor 2-0. Pada dua laga sebelumnya, PSS harus menelan kekalahan dari Persija Jakarta (0-2) dan PSM Makassar (0-4).

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image