Real Madrid tidak Mau Buang-Buang Waktu (Lagi) untuk Kylian Mbappe

Madrid  
Kylian Mbappe (Twitter/@KMbappe)
Kylian Mbappe (Twitter/@KMbappe)

KARTUMERAH -- Real Madrid menegaskan bahwa mereka hanya ingin jadi penonton dalam situasi Kylian Mbappe di Paris Saint Germain. Mereka tidak ingin membuang-buang waktu dengan terlibat dalam drama seputar pemain Prancis tersebut.

‘’Para direktur yang membuat keputusan strategis di klub, tidak memberi perhatian khusus pada langkah Mbappe dan PSG. Bagi mereka, ini bukan soal harga diri atau menunggu Mbappe meminta maaf setelah apa yang terjadi musim lalu,’’ sebut laporan harian ternama Spanyol, Marca, Senin (23/1/2023).

Beberapa laporan menyebutkan bahwa Mbappe sudah berusaha mencari jalan keluar pada musim panas lalu. Meski, dia telah memperpanjang kontraknya pada Juni selama dua tahun.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ada desas-desus tentang kemungkinan kepergian sang bintang. Tetapi, Real Madrid sama sekali tidak mau memicu spekulasi.

 

Marca menyebut Real Madrid tidak mau membuang waktu mereka seperti yang mereka lakukan saat menunggu Mbappe membuat keputusan tentang masa depannya pada tahun lalu. Los Merengues memang yakin Mbappe adalah pemain yang bisa membuat perbedaan.

‘’Tapi, mereka juga yakin Vinicius Junior akan menjadi pemimpin masa depan Real Madrid,’’ sebut Marca. ‘’Real Madrid mempertegas hal ini dengan perpanjangan kontrak menguntungkan yang mereka tawarkan kepada pemain internasional Brasil pada musim panas lalu.’’

Los Blancos secara tidak resmi menyangkal adanya kontak dengan rombongan Mbappe. Mereka menyadari situasi Mbappe yang tidak nyaman di klub Prancis, tapi mereka tidak ingin ikut campur.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image