Sempurna, Rekor Kandang PSM Musim Ini

Liganesia  
PSM Makassar (Twitter/@PSM_Makassar)
PSM Makassar (Twitter/@PSM_Makassar)

KARTUMERAH -- PSM Makassar berhasil memenangkan partai kandang dari menjamu Persita Tangerang dalam lanjutan laga Liga 1 Indonesia di di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, pada Kamis (8/12/2022). Juku Eja sukses memetik kemenangan 3-1 dalam pertandingan sistem gelembung yang digelar setelah dua bulan dihetikan sementara akibat tragedi Kanjuruhan pada awal Oktober lalu.

Kemenangan atas Persita Tangerang tidak hanya membawa PSM mempertahankan puncak klasemen dengan 28 poin dari 12 pertandingan. Ayam Jantan dari Timur juga tidak hanya menasbihkan dirinya sebagai satu-satunya tim yang belum terkalahkan musim ini.

Selain itu, PSM juga berhasil mempertahankan rekor positif laga kandangnya. PSM telah melakoni tujuh laga kandang musim ini. Dari ketujuh laga tersebut, klub asal Sulawesi Selatan ini sukses memetik kemenangan sebanyak enam kali.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Satu laga berakhir dengan raihan satu angka. Yakni ketika PSM ditahan imbang 1-1 dari menjamu Persija Jakarta pada 6 Agustus 2022.

 

Torehan gol laga kandang PSM pun terbilang bagus. Dari tujuh laga kandang, PSM mencetak 17 gol dengan kebobolan hanya tiga kali.

Diolah dari data situs liga, berikut catatan ciamik PSM Makassar dalam tujuh pertandingan kandang terakhir.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image