Da Silva Tempel Pato di Daftar Topskorer Liga 1

Liganesia  
Liga Indonesia (Twitter/@Indosiar)
Liga Indonesia (Twitter/@Indosiar)

KARTUMERAH – Striker David da Silva mempersembahkan dua gol saat Persib Bandung membungkam Persik Kediri 3-0 dalam lanjutan laga Liga 1 Indonesia di Stadion Manahan, Solo, pada Rabu (7/12/2022) malam WIB. Torehan dua gol membawa Da Silva bersaing ketat dengan penyerang Borneo FC, Matheus Pato, di puncak daftar tospkorer.

Seperti dikutip dari situs resmi liga, Da Silva telah memperkuat Persib dalam 11 pertandingan musim ini. Mantan pemain Persebaya Surabaya asal Brasil ini mengoleksi 11 gol dan satu assists.

Torehannya hanya terpaut satu gol dari Pato yang memimpin daftar sementara pencetak gol musim ini. Pada Selasa kemarin, Pato gagal menambah pundi golnya saat timnya dijinakkan Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0. Striker Brasil berusia 27 tahun itu pun tidak dapat melanjutkan pertandingan akibat mengalami cidera.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sementara pemain naturalisasi asal Montenegro, Ilija Spasojevic, menempati posisi ketiga. Striker yang sudah memperkuat Bali United selama lima musim ini mencetak tujuh gol dari 11 laga terakhir.

 

Seperti dikutip dari situs resmi liga, berikut daftar topskorer Liga 1 Indonesia hingga laga pekan ke-12.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image