Persija Jakarta, Tim Paling Sulit Dijebol Musim Ini

Liganesia  
Persija Jakarta. (Twitter/@Persija_Jkt)
Persija Jakarta. (Twitter/@Persija_Jkt)

KARTUMERAH – Persija Jakarta sukses menang tipis 1-0 dari menjamu Borneo FC Samarinda dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta pada Selasa (06/12/2022) WIB malam. Kemenangan tersebut menasbihkan Persija sebagai tim yang paling sulit dijebol dalam 11 laga terakhir.

Sebelumnya Persija Jakarta sukses memetik empat kemenangan tanpa kebobolan alias clean sheet. Yakni, kemenangan Macan Kemayoran atas PS Barito Putera (1-0), Arema FC (1-0), Persita Tangerang (1-0) dan RANS Nusantara FC (3-0). Klub ibukota ini juga tidak kebobolan ketika bermain imbang 0-0 dari menjamu Madura United FC pada pertengahan September.

Di lima laga lainnya, Persija pun hanya kebobolan sekali ketika mengalahkan Bhayangkara FC (2-1) dan Persis Solo (2-1) serta bermain imbang atas Persikabo 1973 (1-1) dan PSM Makassar (1-1). Satu laga lainnya yakni ketika Persija harus menyerah dari juara bertahan Bali United dengan skor 1-0.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Catatan tersebut menempatkan Persija Jakarta sebagai tim yang paling sedikit kebobolan alias paling sulit dijebol. Diolah dari data situs Ligaindonesiabaru.com, berikut daftar klasemen tim paling banyak kebobolan gol.

 
Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image