Rekor Tandang Borneo FC tidak Terlalu Menjanjikan

Liganesia  
Borneo FC (Instagram/Borneofc.id)
Borneo FC (Instagram/Borneofc.id)

KARTUMERAH -- Borneo FC Samarinda akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta pada Selasa (6/12/2022) malam WIB. Pesut Etam, julukan Borneo FC, akan berstatus sebagai tim tamu dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 yang digelar dengan sistem gelembung ini.

Berdasarkan catatan dari situs ligaindonesiabaru.com, rekor tandang Borneo FC tidak terlalu menjanjikan. Dua kekalahan yang diderita skuad Andre Gaspar musim ini diperoleh dari partai laga tandang. Ironisnya, Borneo FC kebobolan tiga gol dalam dua kekalahan laga tandang tersebut.

Pada laga tandang pertamanya musim ini, Borneo FC dipaksa membawa pulang kekalahan 3-1 dari markas PS Barito Putera. Pada awal September lalu, tim asal Kalimantan Timur ini menelan kekalahan 3-2 dari tuan rumah Persikabo 1973.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dua laga tandang lainnya berakhir dengan kemenangan dan hasil imbang. Borneo FC berhasil mencuri kemenangan 1-2 dari tuan rumah Persik Kediri, yakni tim yang satu-satunya belum pernah mencicipi kemenangan. Laga tandang terakhir Borneo FC pada pertengahan September 2022 lalu berakhir imbang 2-2 atas Bhayangkara FC.

Diolah dari situs resmi liga, berikut rekor hasil laga tandang Borneo FC pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image