Resmi Digelar Kembali Hari Ini, Berikut Update Klasemen Liga 1

Liganesia  
Liga 1 Indonesia (Youtube)
Liga 1 Indonesia (Youtube)

KARTUMERAH -- Kompetisi Liga 1 Indonesia akhirnya kembali dilanjutkan pada Senin (5/12/2022) setelah sempat dihentikan selama dua bulan menyusul Tragedi Kanjuruhan pada awal Oktober lalu. Hari ini empat laga telah selesai digelar untuk menandakan dibukanya kembali kompetisi setelah vakum cukup lama.

Sebelumnya Liga Indonesia Baru (LIB) mengumumkan telah mendapatkan surat rekomendasi dari pihak kepolisian untuk memulai kembali liga yang terhenti karena Tragedi Kanjuruhan. Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus, menyebut kompetisi Liga 1 2022/2023 akan dimulai pada 5 Desember 2022.

“Putaran pertama akan berakhir pada akhir Desember. Pertandingan digelar tanpa kehadiran penonton di stadion,” kata Ferry seperti dikutip situs resmi liga.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Lanjutan Liga 1 2022/2023 akan digelar dengan sistem bubble. Pertandingan akan dilangsungkan di Bantul (Stadion Sultan Agung), Sleman (Stadion Maguwoharjo), Magelang (Stadion M. Soebroto), Solo (Stadion Manahan) dan Semarang (Stadion Jatidiri).

 

Seperti dikutip dari ligaindonesiabaru.com, berikut update klasemen Liga 1 Indonesia setelah empat laga resmi digelar pada Senin.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image