Mentereng, Rekor Laga Kandang PSM Makassar

Liganesia  
PSM Makassar. (Twitter/@PSM_Makassar)
PSM Makassar. (Twitter/@PSM_Makassar)

KARTUMERAH – PSM Makassar mempertahankan rekor positif laga kandangnya. Meski tampil di luar Sulawesi Selatan, Juku Eja mampu memenangkan partai kandang 2-0 dari menjamu Persikabo 1973 di lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Senin (5/12/2022) sore WIB.

Pertandingan PSM menjamu Persikabo 1973 menjadi tanda dibukanya kembali kompetisi setelah sempat dihentikan sementara akibat tragedi Kanjuruhan pada awal Oktober lalu. Dan, dengan kemenangan 2-0, PSM kini memuncaki klasemen liga dengan 25 poin dari 11 pertandingan.

Ayam Jantan dari Timur, julukan PSM Makassar, selalu tampil perkasa di partai laga kandang. Dari enam laga terakhir menjamu tim tamu, PSM mampu menorehkan lima kemenangan --termasuk kemenangan besar 5-1 dari menjamu Persib Bandung pada akhir Agustus. Satu laga berakhir imbang saat ditahan Persija Jakarta dengan skor 1-1 pada 6 Agustus 2022.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

PSM tidak sekadar mampu memenangkan partai kandang. Dari enam laga kandang, tuan rumah mampu menjaga ‘keperawanan gawangnya’ (clean sheet) sebanyak empat kali. Di dua laga lainnya, PSM masing-masing hanya kebobolan sebiji gol.

Pasukan Ramang juga sangat produktif di partai kandang. PSM mencetak 14 gol dan kebobolan 2 gol dari enam laga kandang terakhir.

Diolah dari data situs ligaindonesiabaru.com, berikut rekor laga kandang PSM Makassar pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Egy Selamatkan Tren Positif Dewa United

Egy: Saya Senang Cetak Gol, Tapi..

Gawang Persebaya Kini Sulit Dijebol

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image