Geser Sekaligus Borneo FC-Madura United, PSM Puncaki Klasemen Liga 1

Liganesia  
Liga Indonesia (Twitter/@Liga1Match)
Liga Indonesia (Twitter/@Liga1Match)

KARTUMERAH – PSM Makassar sukses mengamankan kemenangan 2-0 usai menjinakkan Persikabo 1973 di laga lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Senin (5/12/2022) sore WIB. Laga tersebut menjadi tanda dibukanya kembali kompetisi usai dihentikan sementara akibat tragedi Kanjuruhan pada awal Oktober.

Juku Eja, julukan PSM Makassar, butuh waktu dan kesabaran sebelumnya akhirnya berhasil menjebol gawang Persikabo 1973 pada 20 menit terakhir pertandingan. Donald Bissa memecah kebuntuan pada menit ke-78, sementara Everton Nascimento menggenapkannya selang sepuluh menit kemudian.

Kemenangan tersebut membawa PSM menggeser Borneo FC dan Madura United yang sebelumnya menempati posisi puncak dan urutan kedua klasemen. Ayam Jantan dari Timur kini memimpin klasemen dengan perolehan 25 poin dari 11 pertandingan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Borneo FC dan Madura United masih sama-sama mengoleksi 23 poin. Laskar Sape Kerab, julukan bagi Bali United, hari ini gagal meraih poin usai dipecundangi PSIS Semarang dengan skor telak 0-3.

 

Seperti dikutip dari situs resmi liga, berikut klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image