6 Laga dalam Sebulan Lebih Baik daripada Liga 1 Dihentikan

Liganesia  
Stefano Teco Cugurra (Twitter/@Indostransfer)
Stefano Teco Cugurra (Twitter/@Indostransfer)

KARTUMERAH – Ada tiga kemungkinan waktu kompetisi Liga 1 akan kembali bergulir yaitu 18, 25 November dan 2 Desember. Jika di antara ketiga waktu tersebut jadi terlaksana, maka jadwal laga pekan ke-12 hingga paruh pertama di pekan ke-17 akan dilaksanakan dengan waktu yang terbilang mepet hingga penghujung tahun 2022.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, pun memberikan respons terkait rencana tersebut. Jika liga kembali dilaksanakan mulai akhir bulan ini, maka ada enam pertandingan yang mesti diselesaikan dalam waktu satu bulan.

"Yang pasti tim bertanding 6 kali di dalam satu bulan tidak ideal bagi kondisi pemain. Tapi, menurut saya, lebih bagus ada 6 pertandingan yang dilakukan dalam satu bulan daripada tidak bertanding sama sekali perihal kompetisi ini," kata Cugurra seperti dikutip dari situs resmi klub.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Skuad Serdadu Tridatu masih menunggu kabar dari PSSI kapan kompetisi pekan 12 bisa terlaksana. Sebab, satu bulan lebih tanpa kompetisi tentu sangat mengganggu kondisi fisik dan teknik para pemain di lapangan hijau.

"Tim sampai hari ini hanya menunggu surat resmi dari PSSI. Pastinya kami ingin segera kompetisi dilaksanakan kembali. Pelatih, pemain dan official Bali United berharap kompetisi segera terlaksana," ungkap lelaki yang akrab disapa Coach Teco tersebut.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image