Luis Milla Berharap Liga 1 Secepatnya Kembali Bergulir

Liganesia  
Luis Milla (Twitter/@luismillacoach)
Luis Milla (Twitter/@luismillacoach)

KARTUMERAH – Kompetisi belum bergulir selama sebulan lebih sejak dihentikan akibat Tragedi Kanjuruhan yang menelan seratus lebih korban meninggal dunia. Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, berharap Liga 1 Indonesia segera kembali digelar.

“Saya berharap liga bisa kembali dimulai secepatnya. Lebih cepat, lebih baik bagi kami,” kata Milla dikutip dari situs resmi klub.

Milla kembali memimpin latihan Persib Bandung. Pada latihan Jumat sore tersebut, Milla langsung mulai membesut secara langsung anak asuhnya selepas tiba di Indonesia pada Kamis (3/11/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pada tiga pertemuan sebelumnya, Milla dan dua tim pelatih senegaranya (Manuel Perez Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez) absen dalam sesi latihan Persib. Mereka masih berada di Spanyol untuk mengurus beberapa keperluan. Ketiganya baru tiba di Indonesia pada Kamis sore.

Dalam sesi latihan di bawah pimpinan langsung Luis Milla tersebut, para pemain seperti biasa memulai latihan dengan melakukan pemanasan. Selanjutnya ada program endurance.

Latihan yang berlangsung pukul 15.00 WIB tersebut tidak diikuti seluruh pemain. Sebanyak enam pemain absen berlatih bersama pada program sore itu.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image