Marc Klok Nikmati Game Internal di Tengah Vakumnya Liga 1

Liganesia  
Persib Bandung. (Twitter/@persib)
Persib Bandung. (Twitter/@persib)

KARTUMERAH -- Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, menilai game internal sangatlah penting untuk menjaga kekompakan tim. Klok menilai game internal menjadi solusi saat kompetisi Liga 1 Indonesia sedang terhenti.

“Ya, tentunya game internal sangat bagus untuk menjaga tensi pertandingan dan ritme permainan. Karena, dalam sesi ini selalu ada perbedaan dari latihan biasa,’’ kata Klok dikutip dari situs Persib.co.id.

‘’Lebih kompetitif, ada tekanan seperti pertandingan, offside, juga bermain dengan wasit profesional. Ini sangat bagus,” ungkap pemain bernomor punggung 10 tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pemain Persib Bandung menggelar game internal pada Sabtu (5/11/2022). Laga digelar di Stadion Sidolig Bandung.

Meski hanya melawan rekan satu tim, Klok sangat menganggap serius sesi latih tanding yang diberikan tim pelatih tersebut. Karena itu, pemain yang bergabung sejak tahun 2021 ini merasa tidak khawatir dengan performa timnya meskipun kompetisi sedang dihentikan sementara.

“Situasi pertandingan seperti ini sangat kami perlukan, modal ketika nanti kompetisi kembali dilanjutkan,’’ katanya. ‘’Kami juga butuh lebih bekerja keras lagi untuk tetap mempertahankan kondisi kebugaran fisik.’’

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image