Latihan Jarak Jauh Persib Berjalan Sukses

Liganesia  
Persib Bandung. (Twitter/@persib)
Persib Bandung. (Twitter/@persib)

KARTUMERAH -- Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, kembali memimpin langsung latihan para pemainnya pada Jumat sore kemarin. Sebelumnya, selama tiga hari, para pemain Pangeran Biru berlatih dengan dipantau jauh Milla dari Spanyol.

Milla mengapresiasi kinerja timnya selama menjalankan program jarak latihan jarak jauh. Milla melihat kondisi semua pemain terjaga dan sesuai harapannya.

“Kondisi pemain, mereka bekerja dengan bagus. Tim berlatih selama satu pekan ke belakang untuk mengembalikan level fisik mereka,’’ kata Milla dikutip dari Persib.co.id.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kondisi tersebut tidak lepas dari peran tim pelatih yang berada di Bandung, yakni Yaya Sunarya, Budiman dan termasuk Luizinho Passos. Mereka yang memimpin langsung latihan penggawa Maung Bandung ketika Milla dan dua staf pelatih lainnya absen tiga hari karena harus menyelesaikan berbagai urusan di Spanyol.

Milla mengapresiasi Yaya Suryana dan jajaran pelatih yang mampu membuat kondisi pemain tetap terjaga. ‘’Tiga hari para pemain berlatih bersama Yaya (Sunarya) dan tim pelatih lainnya di lapangan. Semua tim sudah kembali bersama-sama. Saya senang dengan sikap para pemain,” kata pelatih yang pernah bela tim raksasa Spanyol Real Madrid dan Barcelona tersebut.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image