Persib Terus Motivasi Diri di Tengah Kevakuman Kompetisi

Liganesia  
Persib Bandung. (Twitter/@persib)
Persib Bandung. (Twitter/@persib)

KARTUMERAH -- Bek tengah Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, mengatakan rekan-rekannya tidak hanya bertekad menjaga kebugaran di tengah masa penghentian sementara kompetisi Liga 1 Indonesia. Selain itu, mereka juga berjuang keras menjaga motivasi agar tidak menurun alias down.

“Jadi kami coba melakukan latihan, memotivasi diri untuk melihat ke pertandingan sebelum libur,’’ kata Jupe, sapaan akrab Achmad Jufriyanto, seperti dikutip dari situs resmi klub berjulukan Maung Bandung tersebut.

Jupe mengatakan pemain Persib ingin terus menjaga dan mempertahankan motivasi tersebut. Sehingga, mental mereka tidak down setelah menikmati masa liburan. Motivasi itu juga yang membuat pemain tetap bersemangat menjalani program latihan setiap harinya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Semua pemain Persib saat ini terus memupuk motivasi tersebut. Sebab, kata Jupe, performa Pangeran Biru sebelum kompetisi berhenti pada 1 Oktober lalu sedang meningkat.

Jupe berharap yang terbaik buat semua dalam kondisi saat ini. Tidak hanya proses hukum yang sedang berjalan, namun juga sepakbola Indonesia secara umum. “Semoga ada titik terang dan semua bisa mendapatkan yang terbaik,” ucapnya.

Ia pun berharap kompetisi Liga 1 Indonesia dapat kembali bergulir. “Kita masih berpatokan sama jadwal yang PSSI (tim transformasi) tentukan. Waktu itu, kalau tidak salah, tanggal 25 atau 26 November 2022. Jadi, kami pemain masih berpatokan sama itu,” kata pemain bernomor punggung 16 tersebut.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image