Tajamnya Tandukan Barisan Belakang Bali United

Liganesia  
Bali United (Twitter/@BaliUtd)
Bali United (Twitter/@BaliUtd)

KARTUMERAH – Bali United mencatatkan diri sebagai tim kedua paling produktif dengan melesakkan 22 gol dari 11 pertandingan. Serdadu Tridatu hanya kalah dari pemimpin sementara klasemen, Borneo FC, yang mencetak 26 gol.

‘’Menariknya, dari jumlah gol Bali United tersebut, tidak hanya dicetak oleh pemain yang berposisi di sektor penyerangan saja. Namun, gol juga disumbangkan oleh para pemain belakang,’’ sebut laporan situs resmi klub Baliutd.com.

Setidaknya ada empat pemain bertahan Bali United yang mencatatkan namanya di papan skor sebagai pencetak gol. Mereka adalah Haudi Abdillah, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, dan Jajang Mulyana.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dari total 22 gol Bali United, keempatnya turut serta menyumbangkan sebanyak lima gol. Pacheco yang tersubur dengan koleksi dua gol. Sedangkan Haudi, Jajang, dan Leonard masing-masing menyumbang satu gol.

Seluruh gol Pacheco tercipta melalui sundulan yang memanfaatkan kelebihan postur setinggi 196 cm dengan sangat baik. Hal serupa diciptakan oleh Jajang Mulyana. Berkat ketajaman gol tandukannya, Serdadu Tridatu m membawa pulang kemenangan 2-1 dari kandang PS Barito Putera.

Haudi Abdillah sukses membobol gawang Dewa United lewat sontekan. Sementara, Leonard Tupamahu mengukir gol dengan memanfaatkan kemelut di mulut gawang tim lawan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image