Luka Modric Diincar Shakhtar Donetsk, Ingin Dimatikan Pergerakan Orkestranya

Madrid  
Luka Modric (kanan)  (Twitter/@realmadriden)
Luka Modric (kanan) (Twitter/@realmadriden)

KARTUMERAH – Klub asal Ukraina, Shakhtar Donetsk, akan menghadapi tuan rumah Real Madrid di laga ketiga penyisihan Grup F Liga Champions pada Kamis (6/10/2022) dini hari WIB. Bintang Shakhtar Donetsk, Mykhailo Mudryk, mengaku sudah punya cara untuk mengalahkan Los Blancos di Santiago Bernabeu.

‘’Kami menganalisa semua informasi yang kami terima tentang Real Madrid. Memang benar kami telah menyaksikan satu atau dua pertandingan Real Madrid dan menganalisis taktik mereka,’’ kata Mudryk, seperti dikutip Tribalfootball, jelang pertandingan malam ini.

Dari hasil analisa tersebut, kata Mudryk, mereka mengetahui kekuatan dan kelemahan Real Madrid dengan sangat baik. Shakhtar Donetsk akan mencoba memanfaatkannya untuk mengatasi kekuatan tuan rumah Real Madrid.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

‘’Kami tahu ini akan sulit karena ini akan menjadi malam yang sangat spesial,’’ katanya. ‘’Tujuan kami adalah bermain sebaik mungkin dan mencapai hasil yang baik.’’

Mudryk secara khusus membidik gelandang Luka Modric yang disebutnya sebagai ruh permainan Real Madrid. Jika mampu meredam permainan Modric, Mudryk yakin Shakhtar Donetsk mampu mengatasi permainan Real Madrid.

“Modric adalah jantung dan orkestra tim. Dia pemain yang sangat kuat. Permainan Real Madrid sangat bergantung padanya,’’ kata Mudryk.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image