Xavi Tidak Pernah Menang di Kandang Inter Milan

Corner  
Xavi Hernandez (Twitter/@barcauniversal)
Xavi Hernandez (Twitter/@barcauniversal)

KARTUMERAH – Barcelona akan bertandang ke markas Inter Milan di Giuseppe Meazza, Milan, Italia di laga ketiga Grup C Liga Champions pada Rabu (5/10/2022) dini hari WIB. Bagi pelatih Barcelona Xavi Hernandez, Giuseppe Meazza merupakan ‘medan pertempuran’ yang belum pernah mampu ditaklukannya.

Seperti dikutip dari situs resmi Barcelona, Xavi sudah tiga kali bermain di Giuseppe Meazza ketika masih menjadi pemain Barcelona. Hasilnya, Xavi tidak mampu mengantarkan Barcelona pulang membawa kemenangan dari kandang Inter Milan.

‘’Xavi akan mengincar kemenangan tandang pertamanya di markas Inter Milan, setelah gagal melakukannya tiga kali sebagai pemain,’’ sebut laporan FCBarcelona.com jelang pertandingan malam ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

‘’Satu-satunya tempat di mana dia bernasib lebih buruk adalah Stamford Bridge,’’ tuliasny. ‘’Xavi tidak pernah menang dalam lima pertandingan di kandang Chelsea tersebut.’’

Xavi pun menyambut antusias laga malam nanti. ‘’Pertandingan melawan Inter sangat penting bagi kami. Keduanya sama-sama membutuhkan tiga poin setelah kalah melawan Bayern,’’ kata Xavi.

“Kami menunjukkan bahwa kami bisa bersaing lagi dalam pertandingan di Munich. Kami hanya tidak efektif. Kami melakukan hal yang benar, kami adalah pemimpin LaLiga, tetapi pertandingan besok adalah cerita lain. Jadi, kami ingin membuktikan pada diri sendiri bahwa inilah saatnya untuk tampil di kompetisi ini,’’ ujarnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image