Bali United, Tuan Rumah Yang Tidak Ramah

Corner  
Liga Indonesia (Twitter/@pt_lib)
Liga Indonesia (Twitter/@pt_lib)

KARTUMERAH – Juara bertahan Bali United akan melakoni laga kandang dengan menjamu Persikabo 1973 di laga pekan ke-11 Liga 1 Indonesia pada Jumat (30/9/2022) malam WIB. Dalam lima laga kandang terakhirnya, Serdadu Tridatu benar-benar tuan rumah yang tidak ramah karena selalu membuat tim tamu pulang dengan membawa kekalahan.

Dari tujuh kemenangan musim ini, sebanyak empat kemenangan diraih Bali United dari laga kandang. Skuad Stefano Cugurra hanya sekali kalah dari lima laga kandang, yakni saat gagal menaklukan tim tamu Arema FC. Tuan rumah dipermalukan dengan skor tipis 1-2 dari tamunya asal Kota Malang tersebut.

Empat laga kandang lainnya berakhir dengan torehan poin penuh. Tuan rumah Bali United mempecundangi Persija Jakarta 1-0 dan menundukkan Rans Nusantara FC 3-2.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sementara, dua laga kandang lainnya berakhir dengan pesta gol ke gawang tim tamu. Bali United meremukkan tamunya Persik Kediri 4-0, lalu terakhir menghempaskan Dewa United FC dengan skor 6-0.

Kini Bali United akan menjamu tamunya asal Bogor, Persikabo 1973, pada Jumat malam ini. Seperti dikutip dari situs Ligaindonesiabaru.com, berikut lima laga kandang Bali United.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image