Bali United Bidik Puncak Klasemen

Liganesia  
Bali United. (Twitter/@BaliUtd)
Bali United. (Twitter/@BaliUtd)

KARTUMERAH – Bali United FC akan menyambut tamunya asal Bogor, Persikabo 1973 di laga pekan ke-11 Liga 1 Indonesia pada Jumat (30/9/2022) malam WIB. Jika mampu memenangkan laga kandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar tersebut, sang juara bertahan akan menggeser Madura United di puncak klasemen.

‘’Kami sudah siap dengan pertandingan nanti. Kami berusaha mendapatkan hasil maksimal demi suporter dan demi memperbaiki peringkat di klasemen," ucap gelandang Bali United FC, Fadil, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com jelang pertandingan malam ini.

Serdadu Tridatu saat ini berada di posisi keempat klasemen dengan 21 poin dari tujuh kemenangan dan tiga kali kalah. Bali United FC digeser Persita Tangerang yang naik ke posisi ketiga dengan 22 poin setelah kemarin membawa pulang kemenangan 2-1 dari kandang PSS Sleman.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sementara, PSM Makassar bercokol di posisi kedua klasemen dengan 22 usai bermain imbang 1-1 dari tuan rumah Persis Solo pada laga Kamis (29/9/2022) kemarin. Puncak klasemen masih ditempat Madura United FC dengan 23 poin.

Posisi Bali United hanya terpaut dua angka dari Madura United. Jika berhasil menang malam ini, skuad Stefano Cugurra akan langsung mengakuisisi puncak klasemen dengan 24 poin.

Seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, berikut posisi 10 besar klasemen Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image